Lantas

Polisi Tertibkan Damtruk Muatan Tanpa Penutup Terpal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Banyaknya aduan dan keluhan warga masyarakat adanya Damtruk muatan yang melintas di jalan tanpa penutup terpal yang membahayakan pengendara lain, Kamis pagi (15/11). Gabungan Unit Lantas dan Sabhara Polsek Mranggen Demak yang di pimpin Wakapolsek IPTU M. Sigit Hadi tertibkan Kendaraan di wilayah Mranggen tepatnya di jalan desa Batursari dan jalan desa kebonbatur kec. Mranggen Kab. Demak.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Mranggen Aipda Suprojo mengatakan Kegiatan penegakan hukum lantas (razia) kendaraan bermotor untuk tekan angka kecelakaan dijalan. “Penertiban atau razia lantas dalam rangka tekan kecelakaan di jalan hari ini, kami khususkan untuk pengemudi damtruk dengan sasaran surat-surat, kelengkapan kendaraan, daya angkut / dimensi ,sabuk pengaman dan lain-lain, hasil yang di capai 2 Tilang dengan barang bukti 2 STNK”. Kata Aipda Suprojo.

Kapolsek Mranggen melalui Wakapolsek IPTU M. Sigit Hadi yang saat itu pimpin kegiatan penertiban mengatakan akan sering melakukan razia kendaraan sampai tujuan penertiban tercapai. “Kami akan sering lakukan razia dam truk yang membawa muatan tanpa penutup terpal, sampai mereka benar benar mau mematuhi aturan, apa lagi saat ini musim penghujan karena hal itu sangat membahayakan pengendara lainnya”. Terangnya.

Berita Terkait