BinkamBinmas

Kapolsek Weru Hadiri Pencanangan Kampung KB Lestari di Desa Karangtengah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kepala Kepolisian Sektor Weru Akp M.Busro menghadiri Pencanangan Kampung KB LESTARI di Dk. Sawit Rt. 02 Rw. VIII Desa Karangtengah Kecamatan Weru, Sukoharjo. Kamis ( 15/11/2018 ).

Yang hadir dalam Kegiatan Tersebut antara lain : Camat Weru Drs Samino, Kapolsek Weru Akp M.Busro SH.MH, Dan Ramil 05.Weru di wakili Peltu Catur, Kepala PPKBP3A Kabupaten Sukoharjo Ir. Proboningsing Dwi Danarti beserta Team, Kades Karangtengan Sugeng Darmanto beserta perangkat, Kader PKK,Kader Posyandu, Tamu Undangan kurang lebih 150 Orang.

Dalam sambutannya Camat Weru Drs Samino menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Dk Sawit Rt 02/VIII,Desa Karangtengah, yang sudah melaksanakan Pencanangan Kampung KB karena Pendirian Kampung KB adalah Program Pemerintah yang harus dilaksanakan dengan maksud salah satunya menekan pertumbuhan penduduk dari tingkat bawah guna mensejahterakan masyarakat dengan Program 2 anak cukup, semoga wilayah Desa lain yang belum melaksanakan segera di canangkan Kampung KB diwilayahnya, Ayo Ikut KB 2 (Dua) anak cukup.

Setelah sambutan Camat Weru selessi dilanjutkan Penanda tanganan Prasasti dan Peresmian Kampung KB “LESTARI” Desa Karangtengah Oleh Camat Weru didampingi Muspika Weru, Kepada Desa Karangtengah dan disaksikan seluruh Tamu Undangan.

“Kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan kondusif ” jelas Kapolsek

Berita Terkait