Brimob

TNI Manunggal Dengan Rakyat, Wujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Upacara pentupan TMMD sengkuyung III TA.2018 Kodim 0710/Pekalongan yang dilaksanakan di lapangan Ds.Simbangkulon,Kec.Buaran Kab. Pekalongan dihadiri kurang lebih 200 orang dari berbagai kelompok elemen,Pekalongan, Selasa(13/11/ 2018).

Upacara yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, terpaksa di undur satu jam dikarenakan situasi hujan, walaupun kendati demikian antusiasme warga dan beberapa kelompok elemen tetap semangat melaksanakan upacara tersebut yang dipimpin oleh Danramil 07/Wonopringgo Kapten Inf. Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Bupati Pekalongan Bapak Asip Kholbihi,jajaran Polres Pekalongan, pejabat Forkompimda Pekalongan Persit Kodim 0710, Bhayangkari Polres Pekalongan beberapa Toga, Tomas, Toda Buaran.

Pada amanat TMMD ke-103 TA 2018, Danramil 07/Wonopringgo membacakan amanat KSAD Jenderal TNI Mulyono.

Dalam amanatnya, KSAD menekankan agar mempertahankan kerjasama dan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan semangat bekerjasama dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong rotong.

“Peliharalah hasil program kerja TMMD dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan seluruh warga masyarakat,” pungkas Danramil 07/wonopringgo membacakan amanat KSAD.

Selesai upacara penutupan TMMD Sengkuyung- III selesai selanjutnya Bupati Pekalongan dengan didampingi Danramil beserta forkopimda meresmikan pembangunan jembatan dengan ditandai pemotongan pita, dilanjutkan dengan penanaman pohon jambu di sekitar lapangan desa.

PID 1B Por Pekalongan

Berita Terkait