BrimobFeatured

Meriahnya Perayaan HUT Brimob ke-73 di Semarang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Pagi yang cerah se cerah wajah Anggota Satbrimob Polda Jateng di Hari yang sangat berbhagia ini. Genap 73 Th usia Korps Brimob Polri di Hari ini Rabu 14 November 2018. Rangkaian upacara pun mengawalai meriahnya susunan acara saat ini.

Meriahnya acara pun sudah dimulai sejak awal kegiatan mulai dari penyambutan Kapolda Jateng, persembahan tari dari Kasunanan Surakarta, pelaksanaan upacara dan peragaan oleh anggota Satbrimob Polda Jateng bersama masyarakat, Rabu (14/11/2018).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Jateng, perwira upacara oleh Kasubagrenmin Satbrimob Polda Jateng, Komendan upacara dipercayakan kepada Kaden A Por dan peserta Upacara yang terdiri dari Banteng Raider 400, Yon Arhanudse, Lanal, Akpol, Shabara, Airud dan Anggota Brimob.

Tidak luput berbagai tamu undangan yang ikut memeriahkan dari Pejabat utama Polda Jateng, Kapolres, Purnawirawan dan tamu kehormatan Kasunanan Surakarta Hadiningrat.


Dalam kesempatan ini Kapolda Jateng Inspektur Jenderal Polisi Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. membacakan sambutan dari Kapolri dan ucapan terimakasih kepada Korps Brimob Polri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di berbagai kegiatan akhir akhir ini mulai dari Asian Games, Imf, Asian Para Games, bencana NTB dan Palu dan sebagainya. Selain itu Korps Brimob Polri juga harus ikut serta mensukseskan agenda kamtibmas 2018 dan 2019 mendatang.

Selesai melaksanakan Upacara tamu undangan di hibur oleh Anggota Satbrimob Polda Jateng dengan menampilkan Beladiri Tongkat oleh anggota Den Gegana, kesenian Daerah dari anggota Den B Por, Kesenian Reog dari Den C Por dan pendirian tenda darurat oleh anggota Den A Por.

BR PID Satbrimob

Berita Terkait