Pembinaan Personel

Cek Kesiapan Personel Polsek Jajaran, Wakapolres Tegal Laksanakan Sidak

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Inspeksi Mendadak atau yang sering kita kenal dengan istilah (Sidak) banyak maksud dan tujuannya. Salah satunya yang di lakukan oleh Wakapolres Tegal Kompopl Arianto Salkery, S.H., M.H melaksanakan pengecekan personel dengan cara mendatangi Polsek – Polsek yang ada di Jajaran Polres Tegal,

Kehadiran Kompopl Arianto Salkery, S.H., M.H yang terkesan mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya tentu saja membuat personel Polsek sedikit kelabakan karena tak mengira ada pebabat no 2 di Polres Tegal ini bertandang untuk melakukan pengecekan di malam hari, Senin (12/11/2018).

Wakapolres Tegal Kompopl Arianto Salkery, S.H., M.H mengatakan bahwa sidak tersebut bertujuan untuk mengecek terhadap kehadiran personel, penjagaan mako dan pelayanan masyarakat.

Pihaknya juga berpesan kepada anggota piket jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan setiap kerawanan sekecil apapun antisipasi sedini mungkin. Diminta kepada personel untuk terus melaksanakan kegiatan preventif maupun preemtif demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tegal. (hms)

Berita Terkait