Binmas

Bhabinkamtibmas Sukoharjo Hadiri Sosialisasi Program Kependudukan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Polsek Weru Aiptu Sunarno menghadiri sosialisasi program kependudukan keluarga berencana dan pengbangunan keluarga (KK3PK) di pendopo Desa Karangwuni, Kecamatan Werum Sukoharjo, Kamis (08/11/2018).

Selain Aiptu Sunarno hadir juga kepala Desa Karangwuni Margono beserta perangkatnya, Bidan Puskesmas Weru Sri Wahyuni dan masyarakat desa karang wuni.

Dalam sosialisasi itu sebagai narasumber Sukimin dari PLKB dan Sri Lestari dari Bidan Desa Karangwuni. Dalam sosialisasinya Sri Lestari mengatakan, Tujuan dari sosialisasi program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga selain untuk menekan pertumbuhan penduduk tetapi juga untuk membangun keluarga yang sejahtera.

“Program ini di jalankan mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, semoga program ini benar benar terwujud dan maysrakat menjadi sejahtera dengan berjalnya program ini,” kata Sri lestari.

Lanjutnya dengan terselenggaranya program ini Sri Lestari berharap warga masyarakat mengetahui langsung arti dan manfaat mengikuti program KB.

“Dengan program KB 2 anak cukup maka keluarga insya allah sejahtera,” tutupnya.

Berita Terkait