Binmas

Waspada Pengaruh Negatif Kemajuan Teknologi, Kapolsek Ajak Dewan Guru Awasi Anak Didiknya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kapolsek Pwj Klampok Akp Hasan Suhairi S.Sos lakukan sambang ke sekolah-sekolah. Pada kesempatan ini yang dikunjungi adalah SMK HKTI 1 Klampok Kec Pwj Klampok, Kamis (08/11/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan Kapolsek Purwareja Klampok beserta jajarannya dan langsung diterima oleh Kepala sekolah SMK HKTI bersama stafnya.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei melalui Kapolsek Pwj Klampok AKP Hasan Suhairi S.Sos mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada karena akhir-akhir ini marak terjadi kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada disekolah-sekolah.

Tim Humas Polres Banjarnegara/Lnd

Berita Terkait