Binkam

Kapolsek Mranggen Pimpin Penertiban Anak Bolos Sekolah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Mendapat informasi adanya anak-anak bolos sekolah dan nongkrong di warung samping sekolah desa Ngemplak Mranggen Demak. Kamis (08/11) pagi, patroli Polsek Mranggen yang bekerja sama dengan guru dan perangkat desa lakukan penertiban yang dipimpin langsung Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH, MH.

Hal itu dilakukan supaya proses belajar mengajar di jam sekolah tidak terganggu oleh oknum beberapa anak yang bolos sekolah agar ada efek jera dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Kami amankan beberapa siswa dari sekolah sekitar desa ngemplak beserta kendaraan yang dipakainya di Polsek Mranggen untuk kami bina dan kami serahkan kepada guru dan orang tuanya,” kata AKP Son Haji, di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Kapolsek Mranggen juga mengatakan akan melakukan kegiatan penertiban anak-anak yang bolos sekolah secara rutin dan berkesinambungan.

“Dengan adanya kejadian ini kami akan melakukan penertiban lebih lanjut yang akan bekerjasama dengan pihak sekolah supaya dapat meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan seperti tawuran dan kenakalan anak lainnya,” tambahnya.

#Humas_Polsekmranggen

Berita Terkait