Mitra Polisi

1.500 Offroader di Grobogan Siap Perangi Hoax

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Kembali Polres Grobogan bekerjasama dengan komunitas Trabas di kecamatan Geyer menggelar event trabas dengan tema “Bersama Komunitas Trail Kita Ciptakan Pemilu Yang Aman dan Damai’. Adapun start dan finish di sebelah utara bekas obyek wisata Kedungombo, Minggu (4/11).

Hutan jati di wilayah kecamatan Geyer merupakan salah satu lokasi yang sangat diminati para offroader. Karena itulah lokasi ini dipilih untuk penyelenggaraan Trabas. Disamping pemandangan alam yang indah,banyak juga tanjakan tanjakan dan turunan turunan yang ekstrim yang sangat menantang.

Justru salah satu daya tariknya adalah Jalur yang ektrim dan tanjakan atau turunan yang menantang. Karena Trabas adalah salah satu olahraga nyali,yang butuh tenaga ekstra dan keberanian dalam memacu kuda besi menaklukan tantangan ditiap rute yang di lalui.

Selain Rider rider dari dalam kota purwodadi banyak juga Rider dari luar kota yang ikut memeriahkan. Sebut saja dari Jepara, Purwodadi, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Tuban, Bojonegoro bahkan juga dari Malang dan masih banyak lagi. Jumlah peserta yang sampai pada angka 1825 peserta membuat gelaran ini sangat ramai sekali.

“Terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Trabas Bhayangkara, Selamat datang dan selamat menikmati tantangan di jalur ini, ” kata Kapolres Grobogan AKBP Choiron Dalam sambutanya.

Ditambahkan, Kapolres juga mengajak para offroader untuk tidak menyebarkan berita Hoax dan Hate Speech tidak dibenarkan dalam aturan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Selain itu Kapolres juga mengajak peserta yang berjumlah 1.500 offroder untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Plkades, Pileg dan Pilpres. (hms)

Berita Terkait