Binmas

Polsek Adiwerna Sambangi Tokoh Agama Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kanit Binmas Kepolisian Sektor Adiwerna Polres Tegal Aiptu Budiyono bersama dengan Kanit Intel Aiptu Herman Handoko siang ini telah melaksanakan sambang tokoh agama (toga) Habib Hamid Al Atos. Beliau adalah pemimpin Majelis Takhlim Darrusholkin Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Jumat (02/11/2018).

Dalam kegiatan sambangnya tersebut anggota Polsek Adiwerna menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya meminta kepada warga Kecamatan Adiwerna melalui peran tokoh agama untuk bisa membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkunganya masing-masing agar situasi kamtibmas diwilayahnya tetap dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal melalui peran tokoh agama untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Kami mohon kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga kecamatan Adiwerna melalui peran tokoh agama untuk bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” terang Aiptu Budiyono.

Berita Terkait