Mitra Polisi

Kapolres Jepara Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini, (Senin, 29/10) telah berlangsung Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Alun – Alun Kab. Jepara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Bupati Jepara KH. Ahmad Mazuqi, S.E.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0719/Jepara, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho S.I.K., serta unsur Forkopimda lainnya, OPD Kab. Jepara, tokoh pemuda Kab. Jepara serta peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Instansi Pemerintah Daerah, Kelompok Pemuda se Kab. Jepara serta pelajar.


Dalam amanatnya, Bupati Jepara menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun ini mengambil tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”. Dengan tema ini diharapkan para pemuda khususnya di wilayah Kab. Jepara melahirkan ide – ide kreatif untuk meraih prestasi dan cita-cita setingginya guna mengharumkan nama pemuda Indonesia.

“Mari kita sebagai generasi penerus bangsa, buat agar pengorbanan para pahlawan dari golongan pemuda tidak sia-sia dalam menyongsong masa depan bangsa Indonesia yang lebih maju” ajak Bupati Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait