Lantas

Satlantas Grobogan Sosialisasikan Operasi Zebra Candi Melalui Siaran Radio

Tribratanews.jateng.polri.go.id Grobogan – Jelang pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2018 yang akan dilaksanakan selama 14 hari yaitu dimulai dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018, Satlantas Polres Grobogan melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2018 melalui siaran radio pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (27/10/2018).

Dalam acara sosialisasi tersebut, sebagai pelaksana Sosialisasi adalah Iptu Umbarwati dan Bripda Dian.

Kasat lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa menerangkan bahwa dalam pelaksanaan operasi Zebra Candi 2018 kali ini yang akan dimulai pada tanggal 30 Oktober, sebelum pelaksaan diawali dengan mensosialisasikan kepada masyarakat melalui media elektroni yang salah satunya melalui radio seperti saat ini.

“Operasi Terpusat Zebra Candi 2018 seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, akan dimulai pada 30 Oktober hingga 12 November 2018,” terang AKP Panji.

AKP Panji juga menambahkan, pihaknya selain mensosialisasikan melalui radio juga akan melakukan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat sebelum Operasi Zebra Candi dilaksanakan, antara lain melalui media online, media sosial maupun banner dan leaflet, dengan tujuan agar pengendara pengguna jalan bersiap diri dan siap administrasi sebelum berkendara.

“Tujuan operasi ini adalah guna mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya guna terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” Tambah Kasat Lantas.

Ditemui terpisah Iptu Umbarwati yang bertindak selaku pembicara di sebuah stasiun radio menuturkan, perihal materi yang disampaikan saat sosialisasi adalah tips-tips keamanan saat berkendara serta himbauan untuk memeriksa kelengkapan orang, kendaraan maupun surat-surat karena semua itu bagian dari upaya menjamin keselamatan di Jalan Raya.

Berita Terkait