Samapta

Sabhara Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Bahaya Radikalisme

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Untuk menciptakan situasi wilayah Kabupaten Wonosobo aman dan kondusif, Kanit Patroli Sabhara Polres Wonosobo IPTU Sigit beserta 4 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar pangkalan ojek, dan seputaran terminal mendolo. Rabu (24/10)

Kegiatan patroli dialogis di lakukan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencopetan maupun gendam, selain itu Kanit Turjawali juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di sekitaran terminal agar mewapadai tindak kejahatan pencopetan maupun gendam. Karena tindak kejahatan seperti itu mencari kelengahan para penumpang bus.

Tak hanya itu, Kanit turjawali juga memberikan himabauan kamtibmas lainya, di antaranya agar mewaspadai bahaya ajaran kelompok radikalisme dan bahaya penyalahgunaan narkoba karena ancaman tersebut sudah berada di depan mata, kalau kita tidak bisa membentengi diri kita dengan iman yang kuat kita dapat terjerumus.

“Jika warga masyarakat ada yang melihat/mengetahui adanya ajaran kelompok tersebut agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat. Selain itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar ikut memeranginya demi keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Berita Terkait