BinmasMitra Polisi

Cipta Kondisi, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cilacap Gelar Rapat Koordinasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id , Cilacap – Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H memimipin rapat kordinasi terkait perkembangan situasi di wilayah Kabupaten Cilacap Rabu (24/10.2018).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Gadri Pendopo Kabupaten Cilacap tersebut dihadiri oleh Forkopimda, tokoh Agama, alim ulama serta instansi terkait.

Rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi guna melaksanakan kegiatan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta kesejukan masyarakat Cilacap.

Terkait Isu yang terakhir yang ramai dimasyarakat tentang adanya oknum Banser yang membakar bendera HTI, Kapolres menghimbau kepada para hadirin agar tidak perlu memberikan komentar yang dapat memperkeruh suasana, namun sebaliknya bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat, karena peristiwa yang sudah terjadi biarlah terjadi dan sudah ditangani oleh pihak Kepolisian.

Kapolres menyampaikan bahwa pihak Polres Cilacap sudah berupaya untuk melakukan pencegahan agar permasalahan serupa tidak terjadi di wilayah Cilacap dan kami meminta masyarakat ikut mendukung pihak pemerintah dalam hal ini Polri, Tni dan Pemda untuk memciptakan merasa aman di masyarakat.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi mari bersama sama unutk menjaga sitausi kamtibamas yang aman dan kondisif di wilayah Cilacap” Kata Kapolres

Humas Polres Cilacap

Berita Terkait