Binmas

Wakapolsek Mijen Gandeng Ulama Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Menyikapi berita yang ramai di media sosial maupun berita di media elektronik tentang pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid anggota Mijen Polres Demak mengambil langkah-langkah dengan bersilaturrahmi ke tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Mijen, Selasa (23/10/2018) siang.

Dipimpin langsung Wakapolsek Mijen Ipda Agus Puji H. beserta anggota melaksanakan silaturrahmi ke pengasuh pondok pesantren Darussalam Desa Jleper Kecamatan Mijen Kabupaten Demak KH. Said Ahyadi guna berkoordinasi agar tetap menjaga situasi kamtibmas dengan adanya pemberitaan tentang pembakaran bendera yang bertuliskan kalimat tauhid.

Wakapolsek menyampaikan agar tokoh agama ikut menyejukkan situasi dan jangan mudah terpancing dengan provikasi yang dapat menimbulkan perpecahan NKRI, jangan sampai dengan adanya pemberitaan tersebut tokoh agama beserta ormas Banser terpancing sehingga melakukan hal-hal yang merugikan.

“Untuk organisasi masyarakat GP Ansor dan Banser diharapkan jangan terprovokasi dengan pemberitaan yang ada di media sosial maupun berita di elektronik, tetap jaga situasi kamtibmas dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setiap akan mengadakan kegiatan,” imbuhnya.

( Humas_Polsek Mijen )

Berita Terkait