Binmas

Polsek Kaloran Terima Kunjungan Dari TK Dharmorini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dengan didampingi guru pengasuh TK Darmorini Desa Tempuran Kecamatan Kaloran, anak-anak masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kaloran Polres Temanggung, Selasa (23/10/2018).

Kapolsek Kaloran Polres Temanggung AKP Mashudi mengatakan, kunjungan dari Sekolah Taman Kanak-kanak SD Darmorini Desa Tempuran ini merupakan program dalam rangka mengenalkan anak-anak kepada lingkungan di sekitar sekolahan.

Kunjungan anak-anak TK Darmorini Tempuran ke Mako Polsek Kaloran diterima oleh Kanit Sabhara Polsek Kaloran Aiptu Yuli Cristiyono di halaman kantor Polsek didampingi oleh Bripka Fahrurozzi selaku Bhabinkamtibmas Desa Tempuran selanjutnya anak-anak diperkenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia dan tertib berlalu lintas.

Lebih lanjut Kepala Sekolah TK Darmorini Ibu Winarsih mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepolisian Sektor Kaloran karena telah menerima dan mengajarkan materi tentang tertib lalu lintas, untuk membentuk karakter dan disiplin sejak dini sangatlah penting.

“Saya atas nama Sekolah Tk Darmorini mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Polisi yang telah menerima kunjungan kami dengan baik dan telah menjelaskan tugas Polri terutama tertib dalam berlalu lintas kepada anak didik kami,” terangnya.

“Semoga menjadi bekal dan pengalaman berharga bagi anak didik kami,” imbuhnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait