Binkam

Anggota Polsek Bumijawa Kawal Pawai Peringatan Hari Santri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sebagai wujud pelayanan yang diberikan oleh instansi Kepolisian kepada warga masyarakat, anggota Polsek Bumijawa Polres Tegal di Pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Slamet Rohadi bersama oleh Bripka Anton Himawan Serta Brigadir Anjar Teja mengawal kegiatan pawai dalam rangka hari santri ke 22 bulan oktober 2018 di Dukuh Bandarsari Desa Bumijawa Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, Senin (22/10/2018) sore.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh MDT. Tanshibul Akhkam dukuh bandarsari Desa Bumijawa setiap tahunnya guna memperingati hari santri nasional. Dalam rangkaian kegiatan pawai tersebut di ikuti oleh murid madrasah dari kelas satu sampai enam, pihak pengajar serta orang tua murid pun ikut.

Kegiatan pawai berlangsung denga ramai, selama kegiatan pengawalan yang diberikan oleh anggota Polsek Bumijawa, pihak dari sekolah madrasah “menuturkan” merasa senang dan berterimakasih kepada anggota kepolisian yang turut membantu melancarkan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan pawai dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Berita Terkait