Lantas

Kecelakaan Tunggal di Sukolilo Pati, Sebuah Mobil Ringsek Tabrak Pohon

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kecelakaan tunggal terjadi Jalan raya Pati – Sukolilo turut Dukuh Dongan, Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, Jumat (19/10/2018). Sebuah mobil Toyota Rush No. Pol B-1820-BFL rusak parah setelah oleng keluar jalur hingga menabrak pohon besar.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan mobil Toyota Rush tersebut mengalami rusak parah dibagian depan karena menabrak pohon.

Kronologis kejadian lanjut Kapolsek, Mobil Toyota Rush No Pol B-1820-BFL berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Sukolilo menuju ke arah Kayen, pada saat di TKP, mobil tersebut mengalami oleng dan lepas kendali sehingga akhirnya menabrak pohon yang berada di pinggir jalan yang mengakibatkan masuk ke dalam sawah.

“Akibat Kecelakaan tersebut pengemudi dan dua orang penumpang didalam nya mengalami benturan yang sangat keras dan mengakibatkan luka patah tulang, selanjutnya para korban di bawa ke RSU Kayen untuk mendapatkan pertolongan pertama”. Ucapnya

Penanganan perkara tersebut ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Pati.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait