Mitra Polisi

Kapolres Pekalongan Kota Silahturahmi Dengan Awak Media, Ajak Perangi Hoax

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Ferry Sandy Sitepu, mengajak media di Kota Pekalongan turut memerangi berita yang mengandung kebohongan (hoax).

Apalagi kata alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1998 itu, jelang Pilpres 2019 peran media sangat diperlukan menyajikan berita sesuai fakta.

Hal tersebut disampaikan AKBP Ferry Sandi Sitepu, saat bersilaturahim dengan sejumlah awak media di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota, Kamis (18/10).

Kapolres meminta bahwa peraan Media harus menyajikan informasi yang akurat ke masyarakat, utamanya menjelang momentum Pilpres 2019 mendatang.

Selain itu AKBP Ferry Sandi Sitepu, juga mengajak masyarakat kota pekalongan lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

“Kegiatan ini sengaja kita selenggarakan guna menjaga hubungan yang harmonis antara keluarga besar Polres Pekalongan Kota dengan awak media, sekaligus mengajak rekan-rekan wartawan bersama-sama untuk memerangi hoax,” ujar Kapolres

Di akhir acara Kapolres juga meminta kerjasama semua stakeholder dalam menyukseskan pilpres yang damai.serta diharapkan tidak ada info hoax black campian dan hal hal penyimpangan dalam kampanye pilpres 2019 .

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait