Pembinaan Personel

Gelar Sertijab, Perwira Polres Jepara Dimutasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berdasarkan Keputusan Kapolres Jepara Nomor : KEP/52/X/2018 tanggal 15 Oktober 2018 tentang Mutasi Perwira Pertama, Bintara dan PNS Polri di Lingkungan Polres Jepara, pagi ini (Jumat, 19/10/18) telah dilaksanakan upacara sertijab (serah terima jabatan) di Aula Mapolres Jepara.

Pelaksanaan upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. dan dihadiri oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, para Perwira Staf Polres Jepara, Bintara Polres Jepara, Anggota Polsek Jajaran Polres Jepara, PNS Polri serta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Jepara

Sedangkan untuk pejabat melaksanakan setijab antara lain Iptu Agus Nurhadi yang menempati jabatan baru sebagai Kasipropam Polres Jepara, Iptu Sumardi menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kalinyamatan dan Ipda Harinto, S.H. menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pakisaji.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. ucapan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga dengan berbekal pengalaman dapat meraih sukses pada tempat yang baru.

“Saya berpesan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru mengingat bahwa dalam waktu dekat ini kita Polres Jepara dihadapkan dengan Pemilihan Petingg, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden” tutur Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait