Binkam

Sambangi Pusat Perbelanjaan, Ini yang Dilakukan Polisi di Kota Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Polres Tegal Kota terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari kegiatan Preventif, Preemtif dan penindakan hukum.

Salah satu langkah tersebut adalah dengan mengintensifkan Patroli sambang kesejumlah pusat keramaikan dan objek vital. Termasuk lokasi dan tempat-tempat rawan kejahatan.

“Kami terus bergerak melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan Kriminalitas,” ungkap Kapolsek Tegal Timur, Kompol H Syahri,SH disela-sela patroli sambang, Kamis (18/10/2018) siang

Didampingi sejumlah anggotanya, Kapolsek menyampaikan dengan kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat. Selain merasa aman juga diharapkan akan mengurungkan niat para pelaku kejahatan.

Kejahatan biasanya diawali dari niat dan adanya kesempatan. Karena itu, masyarakat dihimbau jangan memberikan kesempatan kepada pelaku dan bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Untuk itu, lanjutnya pihaknya juga menghimbau peran serta aktif dari masyarakat dengan memberikan informasi bila ada hal hal yang mencurigakan, segera dilaporkan.

Jangan parkir sembarangan, dan jangan memakai perhiasan yang mencolok. Termasuk bila membawa uang dalam jumlah besar, mintalah pengawalan Polisi,” pungkasnya.

Berita Terkait