Binmas

Wakapolsek Nguter Sukoharjo Hadiri Pengobatan Gratis oleh Balkesmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Wakapolsek Nguter Iptu Swinardi Menghadiri Pengobatan gratis dari Balkesmas ( Balai Kesehatan Masyarakat) di Dukuh Ngambil-ngambil, Desa Nguter, Kab. Sukoharjo, Senin ( 15/10).

Hadir dalam giat tersebut,Ketua Team Dr. Afikatika Putri beserta empat anggotanya,camat nguter di wakili Bp. Radiyo, Kapolsek Nguter di wakili Iptu Swinardi.Kepala sekolah Smp Ahmad Dahlan A. Nugroho.

Camat nguter yang diwakili Bp. Radiyo mengucapkan trimakasih kepada team yang telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis ini, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa berjalan terus secara rutin,kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan membantu bagi warga masyarakat yang kurang mampu.ucapnya.

Sementara ketua team Dr. Afikatika Putri dalam kegiatan Balai Kesehatan Masyarakat ( Balkesmas) dari propinsi jawa tengah ini merupakan kepedulian pemerintah tentang kesehatan warga masyarakat,dan diadakannya pengobatan gratis ini ialah untuk meningkatkan kualitas kesehehatan masyarakat didaerah.dan dengan adanya pengobatan gratis ini mudah-mudahan warga bisa merasa terbantu dan dimanfaatkan dengan baik-baiknya.

Berita Terkait