Binmas

Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Pedan Takziah Warga Binaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Bhabinkamtibmas Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten Brigadir. Muhammad Ali menghadiri takziah dirumah duka Almarhum H Subadi warga Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten yang meninggal dunia karena sakit, Selasa (15/10/2018).

Sebagai langkah nyata anggota Polri Polsek Pedan Bhabinkamtibmas Desa Kaligawe Brigadir. Muhammad Ali hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menghadiri takziah sebagai salah satu wujud rasa empati dan kepedulian pada warga binaanya.

“Kapolres Klaten AKBP. Juli Agung Pramono, SH, SIK melalui Kapolsek Pedan AKP. Sutiman Hadi, SE, MM menerangkan bahwa telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk dapat selalu hadir ditengah tengah masyarakat”.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat meningkatkan tali silahturahmi dan dapat mengetahui secara langsung setiap permasalahan yang dialami oleh masyarakat khususnya Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan yang menjadi warga binaannya, sehingga harapan keberadaan Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Berita Terkait