Mitra Polisi

Kabag Ops Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kepala Bagian Operasional Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Kompol Suharsono, mewakili Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu, hadir dalam kegiatan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 di Lapangan Tanjung Kelurahan Simbang Kulon, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Senin (15/10/2018) pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara tersebut di pimpin oleh Bupati Pekalongan yang diwakili Sekda Kabupaten Pekalongan Ibu Dra. Mukatoh Sakuer, sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Kasiren Korem Letkol Infantri Sasono Haryadi 071 Jaya Kusuma, Kapolres Pekalongan akbp Wawan kurniawan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Ibu H. Hindun, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pekalongan Aryssetawan, AM, S.Ag, M. Hum, Pagub Kodim 0710 Mayor Infantri Leindah, Kabag Ops Polres Pekalongan Kota, Danramil Se Kabupaten Pekalongan, Kapolsek Buaran, Camat Se Kabupaten pekalongan, Kepala UPTD Se kabupaten Pekalongan, Muspida Kabupaten Pekalongan.

Adapun amanat dari Gubernur Jateng yang disampaikan oleh Inspektur Upacara, Beliau menyampaikan salam kepada seluruh peserta TMMD Sengkuyung Tahap III, Beliau juga menyampaikan bahwa gotong royong sebagai saripati nilai-nilai ke Indonesiaan dan esensi kultur ketimuran dapat terus terjaga dengan baik, dan TMMD ini kita dorong menjadi salah satu cara untuk mendukung penurunan kemiskinan di Jateng.

“TMMD sangat intens mengedukasi masyarakat akan nilai pancasila dan siap untuk memperkuat benteng perlindungan dan perlawanan terhadap aksi-aksi yang mengancam NKRI, seperti Radikalisme, Terorisme dan Narkoba.” Lanjutnya.

Adapun sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 adalah Jalan Penghubung antara Kelurahan Simbang Kulon dengan Desa Pakumbulan sepanjang 115 m dan lebar 3 m. Pembangunan jembatan dengan lebar 4 m dan panjang 6 m.

Diakhir upacara TMMD Senkuyung Tahap III Tahun 2018 ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Abdul Ghoni selaku perwakilan dari KUA Kecamatan Buaran
.
[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait