Pembinaan Personel

Dukung Suami Berolahraga, Bhayangkari Polres Semarang Ikuti Senam Aerobik

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kab Semarang – Ditengah-tengah kesibukan menjalankan tugas, personil Polres Semarang Polda Jawa Tengah dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan olahraga senam aerobik bersama Bhayangkari cabang Semarang di halaman apel Mapolres Semarang. Jumat (12/10/2018)
Kegiatan olahraga itu sendiri diikuti oleh seluruh anggota Polres Semarang dan pengurus Bhayangkari, tidak luput juga Ny. Wiwik Agus Nugroho sebagai Ketua Bhayangkari cabang Semarang hadir di dampingi Wakil Ketua Ny. Ayu Cahyo.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan senam aerobik bersama-sama, tampak keceriaan dan kekompakan terlihat pada pagi ini. Olahraga Senam Aerobik bersama dipandu tiga instruktur senam profesional, seluruh personil sangat antusias untuk mengikuti setiap gerakan dari instruktur.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK .MH mengatakan kegiatan ini guna menyegarkan kembali otot-otot tubuh personil setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari dan untuk mengakrabkan serta meningkatkan tali silaturahmi antara personil dan Bhayangkari cabang Semarang.

“Pagi ini kami ajak seluruh anggota Polres Semarang dan Bhayangkari cabang Semarang untuk melemaskan otot-otot yang tegang akibat padatnya tugas sehari-hari serta untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dan Bhayangkari” Ucap Kapolres Semarang.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait