Binmas

Satbinmas Polres Purworejo Beri Pelatihan kepada Polsus LPKA

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Menyambut tahapan pemilu legislatif dan presiden 2019 Sat Binmas Polres Purworejo menggelar sosialisasi dan pembinaan kepada segenap masyarakat di Kabupaten Purworejo.

Seperti yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Purworejo kepada Polsus LPKA Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Sat Binmas Polres Purworejo bekerja sama dengan LPKA guna menggelar acara Pembinaan dan sosialisasi serta pelatihan kepada polsus menyambut pemilu legislatif dan presiden 2019.

Acara yang digelar Selasa (09/10/2018) ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Purworejo AKp Prayogo SB., S.H.,Kepala Seksi Pengawasan dan Gakkum LPKA Sugiyanto, Amd.IP., S.H., M.H., dan segenap Polsus PJKA Kutoarjo.

Kasat Binmas Polres Purworejo memberikan sosialisasi tentang tahapan pemilu 2019 dan memberikan pelatihan dan pembinaan tentang PBB dan Turlalin kepada polsus PJKA. Hal tersebut dilakukan agar Polsus senantiasa ikut bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan menjelang pemilu 2019.

Dan jangan terpancing oleh isu-isu yang mengadu domba. Dan jangan percaya pada berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya alias berita hoax. Agar tidak mudah dipecahbelah oleh kelompok tertentu, tambah Kasat Binmas.

Berita Terkait