Binmas

Safari Sholat Shubuh, Aiptu Wahono Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Selasa (9/10) Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan Safari Sholat Subuh di Mifthakul Saadah Rt 3/5 Karang Kidul Rejowinangun selatan.

Dipimpin Bhabinkamtibmas Rejowinangun Selatan Aiptu Wahono bersama anggota Polsek Magelang Selatan melaksanakan safari sholat subuh di Mifthakul Saadah dalam rangka untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslimm ibadah sholat wajib secara berjamaah bersama masyarakat.

Sholat subuh di Masjid Mifthakul Saadah dengan imam Bapak Wasiun yang diikuti Alim ulama, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta jamaah Kampung Karang Kidul Rejowinangun Selatan berjumlah 30 orang.

Kegiatan dilanjutkan dengan kultum oleh Bapak Wasiun yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga silaturrahmi dengan sesama manusia. “Mari kita jaga silaturrahmi dengan tetangga kita, saudara kita niscaya melalui silaturrahmi dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Aiptu Wahono selaku Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh warga agar menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing. “Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di Kampung Karang Kidul agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Berita Terkait