BinkamSamapta

Jaga Kondusifitas, Sabhara Polres Wonosobo Patroli Sasar Obvit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Untuk menjaga situasi wilayah Kabupaten wonosobo agar tetap aman, anggota Hero Polres wonosobo melaksanakan patroli siang dengan sasaran obyek vital, perkantoran, pasar, kantor KPU, Panwaslu dan juga seputatan Kota Wonosobo, Sabtu (6/10).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Dedi S bersama 5 orang anggota dengan sasaran tempat obvit, dan tempat keramaian warga masyarakat. Tak hanya di tempat tempat obvit, akan tetapi di pemberhentian Bus, mini market, tempat parkir pasar induk Wonosobo dan toko emas juga menjadi sasaran patroli team Hero Polres Wonosobo dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Saat melaksanakan patroli di pertokoan Kanit Sabhara Bripka Dedi S juga memberikan himabauan kamtibmas kepada para warga masyarakat yang ada di pasar maupun tempat yang menjadi sasaran patroli agar mewaspadai tindak kejahatan copet, gendam dan juga penjambretan.

Tak hanya itu, Para Juru Parkir yang ada di sekitaran pasar juga di beri himbauan agar tidak memarkirkan kendaraanya sembarangan karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu Lintas. Di harapkan dengan dilaksanakan kegiatan patroli rutin di tempat tempat keramaian ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Tutup Bripka Dedi.

Berita Terkait