Mitra PolisiPembinaan Personel

Jajaran Polres Banjarnegara Berikan Kejutan Untuk TNI 0704 Banjarnegara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Setiap tanggal 5 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Ulang Tahun TNI. Pada tahun 2018 ini di usianya yang ke 73 tahun, Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat pertahanan maupun teritorial.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan anggotaTNI khususnya yang bertugas di wilayah kabupaten Banjarnegara selalu bersinergi dengan anggota dan jajaran Polsek maupun dengan instansi lintas sektoral lainnya.

Kegiatan sinergita TNI-Polri jajaran Polres Banjarnegara sering dilakukan. Seperti kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama diantaranya adalah patroli bersama. Patroli sinergita dilakukan baik siang hari maupun malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polres Banjarnegara beserta Polsek jajarannya melakukan kegiatan sinergitas lainnya seperti olah raga bersama, pengamanan kegiatan masyarakat, penanganan bencana alam dan kegiatan lainnya selalu sinergi antara TNI dan Polri.

Oleh karena itu dalam kesempatan yang baik ini, Polri Polres Banjarnegara beserta jajarannya memberikan kejutan kepada TNI 0704 Banjarnegara.

Kejutan itu berupa memberikan selamat dan ucapan wujud sinergitas kepada TNI 0704 yang selama ini solid.


Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH melalui Waka Polres Banjarnegara, Kompol Widiyantoro, SH, MH mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin dilaksanakan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat diwilayah Banjarnegara.

Semoga TNI semakin jaya, semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga untuk NKRI tercinta,” ucap Wakapolres Banjarnegara

Disisi lain, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjarnegara juga memberikan kejutan di masing-masing Koramil diwilayahnya. Para Kapolsek mendatangi Mako Koramil untum bersama-sama memberikan ucapan selamat kepada TNI 0704 Banjarnegara.

Seperti halnya disampaikan oleh Kapolsek Pagedongan Polres Banjarnegara Iptu R. Agus Harjono saat bersama anggota Polsek Pagedongan memberikan ucapan HUT TNI ke 73 tahun 2018 di Posramil Pagedongan.

Sementara Danramil Banjarnegara melalui Danposramil Pagedongan Pelda R. Subagyo mengatakan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polri khususnya Polsek Pagedongan dan pemerintah kecamatan Pagedongan yang selalu sinergi dan bersama sama dalam semua kegiatan yang ada di wilayah Pagedongan sehingga tercipta persaudaraan yang erat antar anggota Polsek dan Kecamatan dengan anggota Posramil Pagedongan.

Agus Prasetya, S.Sos adalah Camat Pagedongan yang turut hadir di Posramil sangat mengapresiasi sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia termasuk Posramil dan Polsek di Pagedongan yang solid dalam pelaksanaan tugas termasuk dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan komponen masyarakat lainnya yang ada di Pagedongan.

“Dirgahayu TNI ke 73, profesionalisme TNI untuk rakyat ” ungkap Kapolsek Pagedongan

Kejutan untuk anggota TNI 0704 Banjarnegara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Banjarnegara. Hal tersebut juga dilakukan oleh para Kapolsek jajaran Polres Banjarnegara dalam suasana keakraban dan sinergitas.

Tim Humas Polres Banjarnegara/Lnd

Berita Terkait