Binkam

PSPT Gelar Lomba Sound System, Polsek Juwana Lakukan Pengamanan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Delapan personil Polsek Juwana yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Juwana Ipda Riyanto melaksanakan pengamanan Lomba Sound System dalam rangka Suronan yang digelar oleh PSPT (Paguyuban Sound system Pati Timur). Minggu (30/09/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan dalam Kegiatan tersebut dalam rangka Suronan PSPT (Paguyuban Sound system Pati Timur) ketua Panitia bapak Mustahal telah mengajukan izin keramaian ke Polsek Juwana dengan diterbitkan Surat Ijin Keramaian.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut kurang lebih 36 peserta dan dihadiri lebih kurang dari 500 orang dari berbagai daerah antara lain dari Rembang, Pati, Jepara, Purwodadi, Surabaya, Wonogiri, Kudus.

Dalam penilaian pemenang dikategorikan menjadi 3 antara lain kategori SPL Line aray yang dimenangkan oleh MR Audio (Purwodadi), Kategori Power Rakitan dimenangkan oleh Audio 9 sedangkan kategori Power Campuran dimenangkan oleh ONE-Q.

Sampai dengan selesai kegiatan berlangsung aman dan meriah dengan dihibur pertunjukan Orkes Melayu Manhattan.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait