Binkam

Polsek Cepogo Amankan Konser Dangdut Kalimba

Tribratanews.jateng.polri.go.id
Boyolali – Wakapolsek Cepogo Iptu I Nyoman Sumasna pimpin pengamanan konser dangdut kalimba dalam rangka Sambungrejo Fair di Sambungrejo Desa Mliwis Kecamatan Cepogo, Jumat (28/9/18) jam 20.00 s/d 23.00 wib.

Dukuh Sambungrejo melaksanakan kegiatan acara Sambungrejo Fair yang rencana dilaksanakan selama 3 hari, yang di mulai pada hari Jumat sampai Minggu (28-30) dengan rangkaian acara diisi dengan Stan produk home industri, Pentas seni, stan kuliner dan ditutup dengan karnaval budaya.

Malam ini dukuh Sambungrejo ramai masyarakat tertumpah ruah menjadi satu dengan kehadiran group dangdut kalimba dari Kecamatan Teras dengan 4 biduan wanita yang dibawanya dan sudah memiliki banyak penggemar yang datang dari wilayah Kecamatan Cepogo, Boyolali atau bahkan luar wilayah Boyolali yang bergabung menjadi satu berjoged bersama yang dihadiri sekitar 600 penonton.

Demi kelancaran kegiatan tersebut Kapolsek Cepogo menurunkan personel pengamanan sebanyak 15 anggota dipimpin Wakapolsek Cepogo Iptu I Nyoman Sumasna bersama 7 anggota Koramil Cepogo dan 10 anggota Linmas dukuh Sambungrejo.

Berita Terkait