Pembinaan Personel

Kapolres Banyumas Berikan Reward Anggota yang Berprestasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, kegiatan di maksudkan untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya.

Bertempat di Halaman Mapolres Banyumas, Senin (24/09/2018) pukul 08.00 WIB, kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Anggota yang mendapatkan reward adalah anggota yang aktif dan berdedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian yaitu kejuaraan menembak HUT Bhayangkara tingkat Polda Jawa Tengah dan Kejuaraan Pangdam IV Cup Diponegoro.

Disampaikan oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K selain penghargaan kejuaraan penembak, penghargaan juga diberikan kepada anggota atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian yaitu disiplin, loyalitas tinggi, tanggung jawab melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dan melebihi panggilan tugas, serta tidak pernah menunda pekerjaan.

Hal yang sama juga di berikan penghargaan penerimaan piala bergilir Kapolres Banyumas untuk Polsek Jajaran. Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi bulanan mengenai pelaksanaan tugas operasional kepolisian meliputi pengungkapan kasus, penindakan premanisme dan operasi cipta kondisi serta keaktifan dalam bidang humas .

Piala bergilir Kapolres Banyumas di berikan kepada Polsek Urban Juara 1 Polsek Purwokerto Selatan, Juara 1 Polsek Rural Polsek Banyumas, Juara 2 Polsek Purwokerto Barat dan Juara 3 Polsek Cilongok.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 4 orang masyarakat umum, atas dedikasinya yang tinggi dalam membantu tugas – tugas kepolisian.

Yakni melaksanakan ronda dengan siap siaga serta memberikan informasi kepada anggota Polsek Purwokerto Selatan adanya pelaku kasus percobaan pencurian dengan pemberatan.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait