BinkamSamapta

Antisipasi Kericuhan, Sabhara Polres Salatiga Amankan Welcoming Party UKSW

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga melaksanakan pengamanan pada hari sabtu (22/9/2018).

Sebuah universitas di Salatiga yaitu Universitas Kristen Satya Wacana melakukan perayaan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru. Acara ini diberi nama welcoming party UKSW. Acara ini diramaikan sejumlah bintang tamu salah satunya band yang sudah terkenal di Indonesia yaitu “seventeen”.

Anggota zona sat sabhara melakukan pengamanan welcoming party untuk mencegah kerusuhan di acara tersebut. Anggota patroli zona tidak hanya melakukan pengamanan sendirian tapi juga bersama-sama anggota piket fungsi lainnya. Semuanya melakukan pengamanan di sekitar panggung dan di sekitar kampus UKSW.

Anggota zona sat sabhara melakukan pengecekan barang barang penonton. Anggota zona sat sabhara salatiga antisipasi minuman keras dan senjata tajam yang masuk ke dalam area panggung. “Anggota zona sat sabhara Salatiga melakukan pengamanan dalam rangka welcoming party UKSW untuk menjaga situasi kamtibmas di Salatiga agar tetap kondusif.” ujar Kasat Sabhara AKP Hari Slamet Trianto S.Sos.

(Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah)

Berita Terkait