Reskrim

Nekat Curi HP, Seorang Pemuda Ditangkap Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Nekat mencuri handphone saat nonton bola, seorang pemuda berinisial BP warga Mijen Kaliwungu Kudus ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Gebog.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin membenarkan jika pihaknya telah menerima penangkapan pelaku pencurian handphone dari warga masyarakat.

“Pelaku pencurian handphone yang ditangkap oleh warga bersama barang bukti diserahkan ke Mapolsek kemarin sore,” Ujar AKP Muhaimin, Sabtu (22/9/2018).

Dijelaskan lebih lanjut, pelaku melakukan pencurian berawal saat korban Robby warga Dukuh Karang Gandu Gribig Gebog Kudus bersama- sama temannya datang ke lapangan Gribig untuk bermain bola.

Saat itu, korban menaruh handphone di dasbor motornya yang diparkir dan ditinggal main bola. Pada waktu main bola, teman korban melihat handphone milik korban diambil oleh pelaku.

Melihat handphonenya diambil, korban bersama teman-temannya langsung mengejar pelaku sejauh 200 meter dan berhasil menangkap pelaku. Setelah ditangkap, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Gebog untuk diprosea lebih lanjut. “Dari tangan pelaku, petugas mengamankan satu buah handphone merk VIVO warna Hitam dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna Merah Putih yang digunakan pelaku saat mencuri,” tutupnya.(Humas Kudus)

Berita Terkait