Brimob

Kapolda NTB Beri Motivasi Kepada Personel BKO Brimob Jateng Di Gili Trawangan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Lombok – Sabtu Pagi Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Drs. Achmad Juri beserta rombongan melaksanakan pengecekan terhadap personil BKO (Bawah Kendali Oprasi) dari Brimob Polda Jateng yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan di Gili Trawangan, Sabtu (22/09/2018).

Dengan menggunakan heli, Kapolda NTB beserta rombongan tiba di Gili Trawangan Pukul 08.30 Wita dan langsung di sambut oleh Danki Penugasan Brimob Jateng Iptu Heri Arfianto dan anggotanya.

Kapolda NTB beserta rombongan langsung menuju ke Posko Tenda Brimob Jateng,disana beliau memberi arahan dan motivasi kepada seluruh anggota Brimob Jateng

“Terima kasih atas dedikasih dan ketulusan salama bertugas di gili trawangan ini,jaga kesehatan dan lakukan yang terbaik demi negara dan kesatuan ini…brigade!!,” tutur Kapolda.

Sebagai bentuk perhatian kapolda juga memberi bikisan kepada anggota Brimob Jateng yang berada di posko Selanjutnya, Kapolda melanjutkan perjalanan dinasnya untuk memantau pos-pos yang BKO yang berada di tempat lain.

PID SAT BRIMOB JATENG

Berita Terkait