Binmas

Jelang Pilkades Serentak Tahun 2018, Polsek Kedungbanteng Tingkatkan Koordinasi dengan Pemerintah Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Aipda Lukito menyambangi kantor balai desa Karanganyar dan melakukan koordinasi dengan Kepala desa sdr. Nuryanto beserta perangkat desa untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahap II tahun 2018 . Jum’at (21/09/2018).

Kanit Binmas Aipda Lukito mengajak seluruh jajaran pemerintah desa Karanganyar untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak tahap II yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2018 dengan menjaga netralitas dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi serta menjaga persatuan dan kesatuan dengan saling menghargai perbedaan pilihan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada seluruh anggota agar meningkatkan kegiatan sambang dan patroli ke desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng untuk melakukan koordinasi agar pelaksanaan Pilkades Serentak tahap II tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Dengan adanya kegiatan sambang dan koordinasi yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng dengan pemerintah desa Karanganyar diharapkan terjalin kerja sama untuk bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahap II tahun 2018 dan juga dapat meminimalisir munculnya potensi kerawanan sehingga dapat mengambil langkah antisipasi sedini mungkin.

Penulis : Dede Kosasih

Berita Terkait