Mitra Polisi

Sinegritas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Melalui Bhabinkamtimas Ngawonggo Brigadir Polisi (Brigpol) Dhian A.P, selalu bersinergi dengan Babinsa Ngawonggo untuk melaksanakan tugas patroli dialogis dalam rangka mewujudkan rasa aman pada warga masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif di Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Jumat(21/09)

Patroli rutin yang telah dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Ngawonggo sangat terlihat kekompakan kebersamaan hal ini terwujud dengan adanya komunikasi yang baik kedua belah pihak sehingga tugas dilapangan akan terasa nyaman dan merasa mengayomi bagi masyarakat Desa Ngawonggo tersebut.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Ngwonggo Brigpol Dhian A. P dan Babinsa ke Desa Ngawonggo untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada masyarakat Desa Ngawonggo serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dalam setiap menangani permasalahan/problem solving yang terjadi di Desa Ngawonggo dan menjaga keamanan kedaulatan NKRI.

Kapolsek Ceper AKP Muhammad Ismail, S.sos selaku pengendali dan pengawasan terhadap kinerja Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa berbagai apapun permasalahan Kamtibmas didesa mengacu terjalinnya kerjasama sinergi antara Polri dan TNI yang sangat dibutuhkan dalam setiap penanganan terhadap gangguan Kamtibmas dimasyarakat.

Berita Terkait