Binmas

Safari Jumat, Kasihumas Polsek Salam Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Polsek Salam Polres Magelang Polda Jateng, menjalin silahturahmi kepada masyarakat dengan melaksanakan safari sholat Jum’at di pelosok-pelosok dusun di wilayah salam.

Safari sholat Jum’at dipimpin oleh Kapolsek Salam AKP Maryadi di laksanakan di Masjid Nihadhul Abidin Dsn. Gemampang Ds. Sirahan Kec Salam Kab Magelang, Jumat (21/9).

Bertindak selaku khotib sholat Jumat Aiptu Jaelani Kasi Humas Polsek Salam dengan tema mengajak kepada umat untuk lebih taqwa kepada Alloh hindari semua yang di larang, Sedangkan sebagai imam Bapak Jamhuri yang kebetulan sebagai kaum di dusun Gemampang Desa Sirahan Kec Salam.

Setelah menjalankan Sholat Jum’at bapak Kapolsek AKP Maryadi S.H. memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah diantaranya mengajak untuk meningkatan Iman dan Taqwa serta tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pilkades 2018, Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah kabupaten Magelang,” pesan Kapolsek.

“Dalam segala kegiatan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang sumbernya tidak jelas dan bersifat menghasut/ Hoax, dan masyarakat dapat memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Salam jika terjadi gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Masyarakat bisa menghubungi nomor telepon Polsek Salam yang baru 0293-588110 dan Kapolres Magelang 0813809695554 dan Kapolsek Salam 081215428112, bila mana terjadi gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Ketua takmir bapak Nur Fuat mengucapkan banyak terima kasih atas giat ini dam sangat mendukung apa yang disampaikan oleh beliau bapak kapolsek dan akan dilaksanakan.

Editor Wahyu

Berita Terkait