Binkam

Polsek Cepogo Amankan Pentas Seni Reog Pakem

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Polsek Cepogo melaksanakan pengamanan pentas seni Reog Pakem (pakumpulan kembang mekar) dalam rangka tasyakuran HUT Group Reog Pakem ke 18 tahun Dukuh Kadisono Rt 05 Rw 02 Desa Gubug kecamatan Cepogo, Kamis (20/9) jam 20.00 s/d 23.00 wib

Pertunjukan pentas seni reog merupakan seni budaya jawa dan budaya bangsa yang masih diuri-uri dan dilestarikan oleh masyarakat di Cepogo, masyarakat yang sadar dengan budaya jawa selalu mendukung pentas seni Reog sehingga tak pernah sepi penonton dalam setiap pentasnya.

Malam ini dilaksanakan pentas seni Reog Pakem, acara yang di gelar dihalaman rumah bapak Harto Parlan Dukuh Kadisono Rt 05 Rw 02 Desa Gubug dengan suasana yang begitu ramai dan meriah yang dihadiri penonton sekitar 300 orang.

Setelah pertunjukan pentas seni reog selesai bapak bapak Harto Parlan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran petugas keamanan sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Demi kelancaran kegiatan tersebut Kapolsek Cepogo memerintahkan 5 personelnya untuk melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Bripka Sutar dan 2 anggota Koramil Cepogo.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait