Binmas

Aiptu Suroyo Cek Kesiapsiagaan Security Rumah Sakit

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kramat Utara Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Suroyo meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dengan patroli rutin di objek vita, Kamis (20/9).

Aiptu Suroyo melakukan sambang dan mengecek kesiapsiagaan Satpam Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeroyo Kota Magelang yang sedang melaksanakan dinas jaga.

Dalam pengecekan tersebut Bhabinkamtibmas mengecek perlengkapan satpam dalam melaksanakan dinas seperti tongkat T, senter dan borgol. Kelengkapan tersebut diharapkan dapat digunakan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Aiptu Suroyo juga menghimbau agar dalam melaksanakan tugas jaga selalu waspada dan menjaga keselamatan dan apabila memerlukan bantuan polisi agar secepatnya menghubungi Polisi, pada kesempatan itu petugas juga memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi apabila satpam dan penjaga malam tersebut memerlukan bantuan polisi.

Berita Terkait