Lantas

Satlantas Polres Temanggung Meriahkan Hut Lantas ke-63 Bersama Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lantas yang ke 63 Sat Lantas Polres Temanggung melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama, Trabas Trail dalam rangka penggalangan dana untuk masjid.

Kasat Lantas AKP Tri Wahyuningsih, S.Sos beserta anggota melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dengan elemen masyarakat pengunjung Car Free Day di Alun-Alun Kab Temanggung, banyak antusias dari masyarakat yang mengikuti senam bersama dengan dipandu oleh pemandu senam profesional sehingga acara berjalan sangat meriah dengan semangat para anggota dan juga masyarakat umum yang ikut memeriahkan kegiatan olahraga tersebut.

Olahraga bersama bertujuan agar mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan polri seperti mengajak dan berinteraksi langsung dalam berolahraga bersama sehingga menimbulkan rasa persaudaraan dan keakrapan dalam menjalin komunikasi dan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Setelah olaharaga tersebut dilanjut dengan kegiatan trabas trail Amaliyah HUT SATLANTAS ke 63 yang bertujuan untuk penggalangan dana pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Dusun Klumpit Desa Pagergunung dalam giat tersebut, Wakapolres Temanggung , Kompol Sugiyatmo ikut berpartisipasi langsung membuka kegiatan trabas dan sekaligus menyerahkan bantuan dari Polres Temanggung berupa 45 sak semen kepada panitia takmir pembangunan masjid Baitul Muttaqin dari kegiatan tersebut terkumpul dana Rp. 35.475.000, ( Tiga puluh lima juta empat ratus tujuh puluh lima ribu rupiah), pasir 1 truk, 45 sak semen.

Diakhir acara sat Lantas Polres Temanggung menyumbangkan semua dana dan bantuan yang terkumpul dari kegiatan untuk kepentingan pembangunan Masijd Baitul Muttaqin Dusun Klumpit Desa Pagergunung.

( Humas Polres Temanggung )

Berita Terkait