BinmasSamapta

Memakmurkan Masjid, Sat Sabhara Polres Pati Selipkan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Satuan Sabhara Polres Pati melaksanakan safari sholat Subuh berjamaah dan Silaturrohmi kamtibmas di Masjid AL-Iklas Dukuh Karangdowo Desa Kutoharjo, Pati. Jumat (14/09/2018).

Adapun Tokoh Agama tersebut yang hadir dalam safari sholat Subuh berjamaah Bapak H. Sriwantono (sebagai Imam Sholat) Jemaah serta personel Peleton Dalmas, unit Patko, unit Obvit yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Iptu Sutamto.

Setelah sholat Subuh berjamaah dilanjutkan silaturahmi dengan Imam dan takmir Masjid AL-Iklas, untuk mendekatkan hubungan yang baik antara ulama dan umarok, sehingga masukan – masukan dari Ulama dapat sebagai bahan untuk koreksi tugas- tugas di lapangan dalam pelayanan Polri di masyarakat yang lebih baik.

Dari pihak Kepolisian yang diwakili oleh KBO Sat Sabhara menyampaikan kepada Jemaah yang hadir agar bersama-sama memperkuat persatuan bangsa dan jangan mudah terprovokasi isu-isu tdk benar yang berkembang di masyarakat.

“Hati – hati dan lebih bijak dalam menggunakan medsos, jangan membuat postingan yang bersifat provokasi, gunakanlah media sosial untuk menjalin silaturahmi bukan untuk menyebar berita yang belum pasti kebenarannya jangan untuk adu domba yg menjadikan perpecahan suatu bangsa menjelang Pileg dan Pilpres Tahun depan”. Ucap Iptu Sutamto

Dengan adanya Safari Sholat Subuh takmir masjid menyambut baik adanya kegiatan tersebut, sehingga dapat menjalin hubungan yang lebih baik dan terciptanya situasi di lingkungan masing – masing yang lebih kondusif Pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait