BinkamFeaturedHeadline

Kapolda Jateng: Perayaan HAORNAS di Solo Berlangsung Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menghadiri sekaligus memimpin pengamanan acara tersebut yang dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo serta para Atlet Asian Games 2018.

Kapolda Jateng menuturkan bahwa dilapangan kota barat ini ada peringatan Haornas dan juga pekan olahraga warga solo (PORWASO) sekaligus arak-arakan atlet asian games.

“Diwilayah Gladak ada juga saudara-saudara kita, jalan sehat dengan warga masyarakat, semua berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolda Jateng saat ditemui awak media di Tribun Lapangan Kota Barat, Minggu (9/9).

“Tidak ada yang mengangkat isu-isu politik, semuanya bentuk kedamaian warga masyarakat Solo, termasuk juga di depan Manahan ada sepeda santai,” imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa Kepolisian Daerah Jawa Tengah saat ini melakukan pengamanan sekitar 2.500 personel, tidak bersenjata, dan itu gabungan TNI-Polri.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait