Brimob

Pimpin Apel Pagi, Ini Himbauan Wakaden C Pelopor

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Sudah menjadi rutinitas Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jateng sebelum memulai aktivitas bekerja selalu diawali dengan apel pagi, guna memberikan arahan kepada anggota serta sarana pengecekan terhadap anggota.

Apel pagi hari ini dilaksanakan di Halaman Mako Den C Pelopor dan diikuti oleh anggota Staf Den C Pelopor dan anggota Subden 2 Den C Pelopor. Rabu (05/09/2018).

Sebagai pimpinan apel pagi Wakaden C Pelopor Kompol Supandi, S.Sos., M.H. menyampaikan himbauan larangan menyebarluaskan ujaran kebencian dan berita palsu.

“Sebagai anggota Brimob agar lebih bijak, cermat dan selektif dalam mengunggah foto, video dan memberi komentar di media sosial sehingga tidak menimbulkan opini negatif.” ujar Wakaden C Pelopor.

Setelah apel pagi, Wakaden C Pelopor mengecek langsung kelengkapan surat-surat serta kerapian dan sikap tampang personel. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

PID Den C Pelopor
Tekkom Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait