Pembinaan Personel

Kapolres Demak Sampaikan Harapan di HUT Polwan Ke-70

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Kepala Kepolisian Resor Demak AKBP Maesa Soegriwo. SIK mengatakan, peringatan 70 tahun Polisi Wanita (Polwan) diharapkan menjadi momentum yang bisa membangkitkan semangat dan partisipasi satuan polisi wanita untuk tugas strategis Polri.

Tugas itu terutama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Di usia yang ke-70 konsistensi dan komitmen Polwan untuk terus berprestasi diharapkan meningkat. Polwan diharapkan ikut untuk menghadapi tantangan Polri yang kompleks untuk mensuskseskan agenda kamtibmas,” ujar Maesa, yang menjadi inspektur upacara dalam Upacara HUT ke-70 Polwan dengan tema “Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya Siap Sukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019”, di lapangan Apel Mapolres, Senin (3/9/2018).

Maesa mengatakan, keberadaan Polwan sangat diperlukan dalam rangka mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat.

“Saya meyakini bisa menjadi bagian penting mewujudkan Polri yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” kata Maesa.

Kapolres juga meminta Polwan untuk terus meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan kapasitas diri.

Upacara peringatan HUT ke-70 Polwan ini juga diisi dengan peragaan kemampuan srikandi-srikandi wanita Bhayangkari Indonesia yakni bela diri Polri.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso. SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Sukma Maesa, para pejabat utama Polres Demak dan seluruh perwira Polres Demak.

Humas Res Demak

Berita Terkait