Binkam

Wujud Pelayanan Prima, Ini yang Dilakukan Polisi Mijen Polres Demak di Pagi Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat personil Polsek Mijen Polres Demak setiap pagi melaksanakan pengamanan di sepanjang jalan raya Mijen dan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Mijen, Sabtu (01/09/2018) pagi.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan personil Polsek Mijen melaksanakan pengamanan Polize Hazard (PH) pagi dengan membantu anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan serta membantu masyarakat yang akan memulai aktifitas di pagi hari, selain itu personil Polsek Mijen juga menghimbau bagi masyarakat pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati juga saling menghormati pengguna jalan lainnya.

“Polize Hazard (PH) pagi untuk wilayah Polsek Mijen diutamakan depan sekolah-sekolah untuk membantu penyeberangan dan perbatasan antara Mijen-Welahan dan juga saat ini dengan adanya perbaikan jalan di Desa Bakung,” ungkap Kapolsek Mijen AKP Kumija.

Selain itu juga untuk menekan terjadinya kecelakaan dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan dengan menjaga keselamatan masing-masing.

(Humas_Polsek Mijen)

Berita Terkait