Binkam

Polsek Madukara Amankan Kontes Kambing Kaligesing Regional Jateng 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Polsek Madukara Polres Banjarnegara Polda jateng. AKP Budi Dermawan menghadiri undangan kontes Kambing Kaligesing Regional jateng Dipayuda Cup II Banjarnegara 2018 di Pasar Hewan Desa Petambakan Kec.Madukara kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Banjarnegara H. Budi Sarwono, wakil Ketua DPRD Bambang Bs, Ka Diskankanak Kab.Bnadiwakili oleh sdr. HERINA Spt,Msi, Kapolsek Madukar Budi Dermawan SH Beserta 5 anggotanya, Camat Madukara Drs. Maryanto, ket. Panitia penyelenggara Bp. Misyono, peserta lomba lk 135 dari luar daerah kab. Banjarnegara.

Sambutan sambutan antara lain, dari keyua Panitia mengucapkan terima kasih kehadiran Bp. Bupati Banjarnegara, bahwa kegiatan ini adalah murni swadaya dari kami. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan hasil produkdari para petani kambing. Kambing kaligesing merupakan kambing yang mempunyaii seni unik, kabing kaligesing agar lebih berkembang dilingkungan petani kambing di Banjarnegara.

Sambutan Bupati Banjarnegara Bp.H Sarwono dalam kedrmoatan ini sy ucapkan jempol atas terselenggaraan ini karna ini adalah wujut nyata dari hasil tetnak petani Banjarnegara.Hal ini merupakan salah satu persn setta masarakat mewujutkan tetnak yang unggul. Melalui kontes ini kita promosikan nilai jual ternak kambing kaligesing Banjarnegara.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait