Brimob

Angkutan Umum Mogok Kerja, Brimob dan EMCI Bekerjasama Antar Jemput Pelajar se-Purworejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Mogok masal yang dilakukan angkutan umum se Kabupaten Purworejo, Senin ( 27/08/2018) menuntut dihapusnya transportasi berbasis online di wilayah Purworejo berdampak luas terhadap rutinitas publik pengguna jasa angkutan umum, khususnya pelajar.

Surat pemberitahuan dari Koordinator angkutan unum wilayah Purworejo perihal mogok masal angkutan umum yang dilayangkan ke Dishub Purworejo di respon Positif oleh Dishub.

“Begitu surat pemberitahuan dari koordinator angkutan umum wilayah Purworejo kami terima, saat itu juga kami menghubungi Danki Brimob Kutoarjo, Polres Purworejo dan instansi terkait lainnya koordinasi untuk antisipasi hal tersebut”kata Wahyu Onto Bogo Dishub Purworejo yang ditemui di Mako Brimob Kutoarjo.

“Saya koordinasikan dengan EMCI ( Elf Mania Cinta Indonesi) dan saya perintahkan Ba Angkutan untuk menyiapkan armada guna antar jemput anak sekolah maupun karyawan yang biasa menggunakan jasa transportasi angkutan umum apabila dari EMCI kurang,” tambah Iptu Dwi Kristiawan, SH selaku Danki Brimob.

PID Subden 4C Pelopor
Tekkom Satbrimobda Jateng

Berita Terkait