BrimobFeaturedFrame

Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro Gelar Apel Sinergitas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Yon Arhanudse 15 Semarang, Satbrimob Jateng, Ditsabhara Polda Jateng dan Anggota Batalyon Arhanudse 15 melaksanakan apel pagi bersama, Senin (20/08).

Apel sinergitas ini dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. dan Kasdam IV Diponegoro.

“TNI dan Polri adalah saudara kandung. Tidak ada jarak yang memisahkan. Jika TNI Polri solid, negara ini akan sangat kuat, ” tegas Kapolda Jateng saat memberi arahan.

Senada dengan Kapolda Jateng, Kasdam IV Diponegoro mengatakan,” Kita anggota TNI Polri ini satu kesatuan, harus bahu membahu dan dan saling membantu dalam berbagai tugas yang kita kerjakan.”

Setelah apel pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sapi kurban secara simbolis dari Kapolda Jateng kepada Komandan Batalyon Arhanud dan pemberian alat olah raga kepada perwakilan anggota Arhanud, Brimob dan Sabhara.


Kegiatan dilanjutkan dengan makan pagi bersama. Namun makan pagi kali ini sangat unik. Dengan cara disediakan puluhan nampan di mana setiap nampan berisikan makanan yang harus dimakan oleh 5 anggota TNI Polri secara bersama-sama.

Setelah makan pagi usai, kegiatan ditutup dengan berjoget bersama sambil menyaksikan hiburan musik dangdut.

PID Sat Brimob

Berita Terkait