Brimob

Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 73, Warga Asrama Polri Kutoarjo Tumpengan Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Beragam cara masyarakat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 di berbagai penjuru Nusantara. Tak terkecuali warga Asrama Polri di Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Setelah serangkaian perlombaan dan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 digelar, Jum’at ( 17/08/2018) malam warga Asrama Polri mengadakan Tasyakuran di aula Mako Brimob Subden 4 Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jateng di Kutoarjo.

Hampir seluruh warga Asrama Polri tumplek blek di lapangan belakang Mako Kompi Brimob menggelar tumpengan bersama, guyub rukun tidak memandang dari fungsi manapun baik Polsek, PJR maupun Brimob dengan khitmad mendengarkan ceramah agama terkait perjuangan para pendahulu kita untuk Kemerdekaan Indonesia.

“Kemerdekaan ini tidak serta merta kita peroleh, namun Kemerdekaan ini atas perjuangan para pahlawan yang dengan rela mengorbankan nyawa demi Kemerdekaan” ujar Ustad Anwar dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Kutoarjo dalam tausiahnya.

“NKRI harga mati jangan kita pecah belah hanya untuk kepentingan pribadi ataupun golongan, persatuan dan kesatuan harus kita jaga,” tegas Kasubden 4 Iptu Dwi Kristiawan, SH.

PID Subden 4C Pelopor
Tekkom Satbrimobda Jateng

Berita Terkait